Kamis, 03 September 2009

-Seragam Kamuflase Militer | Military Camo

-Seragam Kamuflase Militer | Military Camo

Cerita tentang seragam kamuflase militer ternyata sama hebatnya dengan. yang cerita tentang persenjataan perang. Di dunia kini bisa dftemui lebih dari 350 motif dengan corak yang tak dirancang sembarangan. Dan, yang namanya milftaty camouflageterr ternyata tidak hanya untuk penyamaran. Seragam loreng jugs biasa dipakai untuk mendongkrak semangat tempur dan menjacli kebanggaan korps

Edisi Koleksi Angkasa XXIXDalam Perang Dunia. II, Italia tematat sebagai pengguna pertama, Jerman sebagai pengembang terbaik, dan Inggris sebagai inspirator klasik. Di lain pihak Rusia meramaikan khasanah dengan konsep Maskirova, sementara AS justru masih terhitung pemula. Sejauh ini military camo paling tidak mengenal empat kategori peruntukan dan 24 pola desain.’Mulai dart splinter, tiger stripe, ragged leaf, woodland, bingga fieklam pattern.

Dalam Edisi Koleksi Angkasa kali ini Anda bisa mengikuti perjalanan sejarah, desain dan penggunaan seragam kamuflase sejak awal diperkenalkan. Yang mengagumkan, setelah meretas perkembangannya selama lebih dari lebih 60 tahun, banyak koleksi lama menjadi pusat perhatian bahkan rebutan para militaria Collector, toko-toko militaria atau army hobby. Beberapa juga jadi sorotan pemerhati militer, fashion designer, insan perfilman, dan pemerhati sejarah. Buku ini merupakan publikasi pertama di Indonesia yang membahas khusus seragam kamuflase militer. Jangan lewatkan.
http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=327265502683049541

Tidak ada komentar: