Minggu, 26 Juli 2009

Tips untuk Mengenal 10 Alasan Terburuk Untuk Menikah

Mungkin Menikah adalah salah satu tahap dalam hidup yang perlu pertimbangan matang untuk melaluinya. Mengapa? Karena dengan menikah, Anda akan hidup dengan orang pilihan Anda tersebut, bukan hanya untuk 1-2 hari, tapi Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda dengannya. Untuk itu pertimbangan menjadi faktor utama penentu kebahagiaan Anda dalam pernikahan. Berikut Tipsnya
1.. “Teman-teman saya banyak yang telah menikah.”

2..“Jika tidak dengannya, saya tidak akan dapat kesempatan lain.”

3.. “Ah, dia tidak seburuk itu kok. Hanya doyan perempuan.”

4..“Saya sudah terlalu dekat dengannya, jadi saya harus menikah dengannya.”

5.. “Ibunya sangat menyayangi saya seperti anaknya sendiri, demikian pula dengan saya. Kami sudah terlalu dekat. Jadi saya tidak tega menyakiti perasaan ibunya jika nanti tidak jadi menikah di anaknya.”


6.. “Kami sudah menyewa gedung, menyiapkan gaun, masa sih harus dibatalkan?”

7.. “Saya tahu dia punya masalah. Tapi saya mencintai dia dan ingin membantunya. Mungkin pernikahan bisa membantunya berubah.”

8.. “Kalau saya meninggalkannya, katanya dia akan bunuh diri.”

9.. “Saya sudah 5 tahun pacaran dengannya, walau kami sering bertengkar, saya tidak yakin bisa menemukan yang lebih baik darinya.”

10.. “Ayahnya yang tengah sakit keras, meminta kami untuk segera meresmikan hubungan kami”


Dari : tipsanda


Tidak ada komentar: