Selasa, 07 Juli 2009

trik, cara, Rahasia search engine optimization ( SEO)

mau tau rahasia dan inti dibalik SEO? dan melejitkan website atau blog anda ke-10besar?
waktu saya pertama baca tulisan ini..

"TEMUKAN RAHASIA Bagaimana ANDA Bisa Mendapatkan 1200 Kunjungan Gratis Tertarget Setiap Hari, Secara Otomatis, Dengan Menjadikan Website ANDA URUTAN TERATAS di 'Google' Dan 'Yahoo'!"



Saya gak langsung percaya dan bingung ,boro2 mau naekin Pagerank, Pagerank aja gak tau apaan..he
maklum bukan orang IT..
tapi saya coba aja apa yang diajarin pak Kusuma, ternyata blog saya mulai rame..walaupun masih baru ,he
udah gitu pelayanannya asik banget ..pak Kusuma Putra sebagai pemilik web selalu menjawab pertanyaan saya..woow..beliau tidak pernah cape ngurusin saya yang masih oon..(jadi malu..)
pokonya gak nyesel dehh kenal ma beliau..

awalnya saya coba2 daftar Rp140.000,, tapi sekarang dah balik modal emang sih kita jangan sayang2 untuk investasi dalam bisnis jika mau berhasil..toh uang nya juga bekerja buat kita2 juga^^

kalau mau daftar disini anda bisa dapet bonus Rp30.000 mau??
gak apapa deh buat kamu..hhe
lumayan kan jadi Rp.110.000

selamat ngeblog ya...
kirim di koment yah kalo mau potongan harga teman..
salam^^


1 komentar:

heryanto mengatakan...

sebelum nyotreng mampir dulu.