Minggu, 07 Juni 2009

Artikel Online Milinglist dapat meramaikan Blog Dengan Cepat

silahkan anda baca artkelnya
Artikel Online adalah milinglist khusus bagi Anda untuk memposting Index Artikel blog Anda AGAR BANYAK DIBACA ORANG. Milinglist ini ditujukan untuk Pemilik blog, komunitas blogger. Juga bagi Anda yang belum punya blog tetapi tidak ingin ketinggalan membaca blog orang lain. Milinglist ini SEMAKIN RAMAI setiap hari. Setiap kali Anda mempunyai artikel baru (posting baru) di blog Anda, silahkan Anda posting Artikel Online: Judul dan URLnya. Bagaimana Cara kerjanya dan mengapa Milinglist Artikel Online dapat membuat artikel di blog Anda lebih banyak dibaca orang?


Cara kerjanya begini:

Karena Artikel Online adalah Milinglist di YahooGroups, maka ia seperti forum lainnya. Jika seseorang kirim pesan ke Artikel Online maka semua membernya akan menerima informasi tersebut. Sebagai pelanggan Artikel Online Milinglist ini, baik sebagai penulis dan atau pembaca Anda harus mengeset MESSAGE DELIVERY sebagai INDIVIDUAL. Jadi setiap pelanggan harus menerima email posting baru. Ini penting untuk memastikan bahwa Blog penulis akan lebih sering dikunjungi karena informasi Judul dan URL dilewatkan via email. Dan untuk memastikan bahwa pelanggan adalah memang Anda yang ingin membaca posting baru di blog orang lain. Member yang Setting Emailnya yang diubah menjadi NOMAIL akan dikeluarkan dari keanggotaan Milinglist ini.

Dengan cara ini maka Informasi tentang posting baru di blog Anda akan terpublikasikan pada para member yang memang telah bersedia menerimanya. Karena itulah Milinglist Artikel Online MAMPU meningkatkan pengunjung blog Anda dan membuat Artikel di blog bisnis online Anda lebih banyak dibaca orang. Jika Anda senang dengan cara ini, saya Undang Anda bergabung lewat sini: http://groups.yahoo.com/group/artikelonline

Semoga hanya yang terbaik untuk Anda.

Best Regards
Mufli
Owner Artikel Online

dari http://gomilyuner.com/artikel-online-milinglist-bisa-ramaikan-blog-anda-dengan-cepat/

Tidak ada komentar: