Senin, 08 Juni 2009

tips dan Strategi Memulai Bisnis Online Bagi Pemula! :)

berikut ini tipsnya

1. WEBSITE

Yup! situs web adalah yang terpenting sebagai sarana berkomunikasi secara langsung dengan para visitor atau konsumen. Website merupakan kantor virtual kita..Tampilan web harus dibuat semenarik mungkin sehingga dapat meninggalkan kesan bagi siapapun yang mengunjunginya. Ingat, kesan pertama adalah segalanya!. Kunci pokok dari tampilan website adalah mudah diakses dan mempunyai sistem navigasi yang baik.

2. KONTEN

Setelah membuat tampilan web yang bagus, maka tidak akan ada artinya apabila tidak ditunjang oleh isi atau konten yang meyakinkan. Berikan informasi yang lugas mengenai bisnis yang kita tawarkan. Ingat! jangan pernah bertele-tele dalam menjelaskan, tetapi harus singkat, padat dan jelas. Pastikan dengan membaca konten yang kita pasang, akan membuat pengunjung tertarik dan bergabung dengan bisnis kita.

3. BRANDING

Setelah semuanya dibuat dengan baik, maka harus diikuti pula dengan upaya mengenalkan bisnis kita kepada banyak orang. Kita harus membuat usaha kita memasyarakat. Istilah singkatnya kita harus berusaha mempopulerkan produk kita sehingga akan membentuk brand image yang baik di hadapan publik.

Setelah ketiga langkah tersebut dijalankan, maka semua itu tidak akan ada artinya apabila tidak disertai dengan kerja keras. Yup! untuk meraih suatu kesuksesan memang perlu diiringi kerja keras, kerja keras dalam membangun kepercayaan, kerja keras dalam berkomunikasi dua arah yang intensif, dan yang lainnya. Dengan melakukan semua langkah di atas sebaik mungkin, maka jangan khawatir keuntungan jangka panjang telah berada di dalam genggaman tangan kita

dari http://kerjakeras.com/strategi-memulai-bisnis-online-bagi-pemula/

Tidak ada komentar: