Senin, 08 Juni 2009

Tips Dalam Memilih Program Affiliate Marketing

anda ingin mencoba bisnis ini?simak dulu artikel ini sebelum mencoba

1.Program affiliate yang berkaitan dengan berbagai ahli dan niche tertentu biasanya berada dalam beberapa tingkat dan sesuai dengan standard kualitas. Dalam hal ini anda harus mengetahui bahwa produk- produk yang dihasilkan mempunyai manfaat yang nyata dan baik.

2.Program yang catering untuk target pasar yang berkembang, maksudnya adalah produk dari program tersebut dibutuhkan dan sedang banyak dicari dibangsa pasar pada saat sekarang. Dan ini memastikan dan membantu untuk memudahkan mencari referral sebanyak-banyaknya.

3.Program yang mempunyai manejemen baik, banyak program affiliate yang memberikan fee/ hasil keuntungan sampai 30%. Carilah yang mendekati atau bahkan lebih, jangan buang waktu hanya megikuti program2 yang substansial dan tidak sesuai dengan upah kerja kita. 

4.Target penjualan, perlu diketahui banyak perusahan affiliate yang memberikan persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan komisi jika target yang diberikan terpenuhi. Pastikan anda telah siap dan mampu mencapai target persyaratan mereka.

5.Carilah informasi sebanyak-banyaknya mengenai perusahaan affiliate tersebut, jgn sampai anda tertipu yang hanya mengikuti program2 dummys. Mintalah rekomendasi kepada orang yang telah mengikutinya, para ahli marketer. Bergabunglah di forum-forum affiliate ikuti diskusi dan jangan lupa ajukan pertanyaan seputar program affiliate marketing yang anda ikuti..! apakah ada yang telah sukses sebelumnya, apakah produk yang dihasilkan telah terbukti bermanfaat untuk membernya, dan lain sebagainya.

dari http://bisnis-online-internet.blogspot.com/2009/02/tips-memilih-program-affiliate.html

Tidak ada komentar: