Selasa, 02 Juni 2009

Tips Mengenal 5 Cara Licik Pria Menaklukan Wanita

anda seorang wanita? tak ingin salah mencari pasangan?
Berikut ini Tips mengenal 5 cara licik (baca:cerdik) Pria menaklukan hati wanita:
Tips Mengenal 5 Cara Licik Pria Menaklukan Wanita

1. Mereka Berpura-pura Tidak Tahu. Kadang, saat ia berkata sesuatu yang salah, bukan berarti ia tidak tahu. Ia hanya ingin agar Anda mengoreksinya. Dengan begitu, ia bisa menunjukan rasa terkesannya dan membuat Anda merasa hebat

2. Mereka Memberikan Apa Yang Anda Inginkan. Dia akan memberikan dan menyediakan apa yang Anda inginkan, termasuk sesuatu yang kadang Anda tidak mengira (mungkin) dia akan memberikannya. Misalnya, menerima sebongkok mawar merah dari kekasih, hanyalah sebuah angan-angan yang belum pernah Anda sampaikan ke dia, namun tiba-tiba ia datang dengan sebongkok mawar merah tersebut, hanya untuk menyampaikan rasa kangen setelah ’seminggu’ tidak bertemu.

3. Mereka Bertingkah Seakan-Akan Mencintai Peliharaan Anda. Tentu saja, mereka berharap Anda bisa melihat sisi sensitif yang lebih baik dalam dirinya, daripada harus berpura-pura menangis di depan televisi.


4. Mereka Suka Apapun Yang Anda Suka. Bahkan jika Anda minum racun sekalipun, ia akan ikut menikmatinya. Jadi, baik itu menonton film romantis atau berenang pukul 10 malam, ia pasti akan bersedia menemani Anda.

5. Mereka Memuji Anda Terus Menerus Saat Bertemu Dengan Teman-Temannya. Saat mempertemukan Anda dengan teman-temannya untuk pertama kali, ia akan sibuk menceritakan segalahal positif tentang Anda. Selain agar terlihat hebat di depan teman-temanya, ia juga ingin mengambil hati Anda.
salam

dari : tips anda

Tidak ada komentar: