Kamis, 28 Mei 2009

cara mudah memperoleh uang dari internet

kalau temen-temen tertarik mencari tambahan uang dari internet silahkan baca posting berikut ini
1. Menjual produk sendiri

Kita dapat memulainya dengan memikirkan hal-hal apa saja yang kita ketahui dengan baik, dan tanyakan pada diri kita apakah orang lain akan tertarik dalam mengetahui hal tersebut. Ataupun, jika kita merasa tidak ahli dalam suatu hal, maka kita dapat meluangkan waktu untuk melakukan suatu penelitian.

Setelah kita memiliki informasinya, maka kita dapat mulai membuat sebuah e-book dan membuat situs untuk mempermudah penjualannya. Langkah selanjutnya adalah berusaha untuk mempromosikannya serta menunggu hasilnya.

Sebagai catatan kita tidak perlu melakukan semuanya sendiri, tapi mintalah bantuan kepada orang lain untuk mengerjakannya

2. Menjual produk orang lain

Dengan modal yang relatif kecil, kita dapat membeli produk dengan hak reseller. Ini berarti kita diperkenankan unttuk menjual kembali produk tersebut kepada orang lain secara sah. Akan tetapi kita masih harus terus mempromosikan situsnya. Yang jadi perbedaan mendasar dengan menjual produk kita sendiri adalah bahwa kita tidak harus membuat sebuah e-book.

3. Afiliasi pemasaran.

Maksudnya adalah melakukan afiliasi dengan produk orang lain untuk memperoleh komisi penjualan. Banyak sekali program afiliasi yang tersedia di internet saat ini. Salah satu cara terbaik untuk mencari program seperti ini, terutama bagi pemula, adalah melalui Click Bank. Gunakan alat pencarian ini untuk mencari produk yang kita minati. Kita juga dapat mempromosikan produk afiliasi tersebut dalam bentuk artikel, serta akan lebih berhasil apabila kita mengikuti program Pay Per Click.

4. Google Adsense

Adsense merupakan program Adwords PPC. Kita dapat membuat sebuah situs web dengan berbagai konten, dan memberikan sedikit ruang untuk kode dari Google di dalamnya. Google kemudian akan menyajikan iklan yang berhubungan dengan konten web kita.

Bila seseorang mengklik salah satu iklan tersebut, maka kita akan memperoleh sejumlah bayaran tertentu dari Google. Trik terbaik bergabung dengan google adsensse adalah dengan membuat konten yang benar-benar dapat menarik perhatian banyak orang. Ingat, Orang lain tidak datang ke situs kita hanya untuk mengklik iklan!

5. Buat Mailing List

Cara terakhir ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan uang dengan cara online, yaitu dengan menggabungkan beberapa hal-hal di atas, yaitu dengan membentuk sebuah mailing list yang beranggotakan para konsumen potensial. Setalah itu, kita dapat membuat newsletter yang menawarkan konten yang bermanfaat dan bersifat informatif.

Dalam e-zine tersebut, kita dapat menuliskan link produk kita sendiri serta produk komunitas yang mempromosikan kita, atau bahkan konten situs di mana kita memiliki Adsense. Orang mungkin hanya mengunjungi situs web kita sekali saja, namun selama kita menyediakan konten yang menarik minat mereka untuk membaca, maka mereka akan tetap dapat menerima newsletter kita dengan senang hati.

dari http://bisnisonlineinternet.com/5-cara-memperoleh-uang-di-internet/

Tidak ada komentar: