Jumat, 29 Mei 2009

ternak entok (unggas)


akhir-akhir ini permintaan akan entok baik entok jantan atau betina meningkat terus, sampai2 saya kehabisan stok. Harga entok mendekati hari raya atau peringatan hari besar sangat menjanjikan saya menjual entok betina dengan harga sampai 40.000,00 sedang harga entok jantan sampai 80.000,00. Ini adalah prospek besar untuk berbisnis, sedangkan hasil persilangan yang saya lakukan menujukkan hasil yang sangat menggebirakan, sebab bagimana anakan hasil persilangan itu tumbuhnya cepat dan dagingnya lebih empuk serta padat.Tapi dalam hal ini saya belum mencoba untuk diambil telurnya baru taraf penggemukan untuk diambil dagingya. mungkin dikesempatan lain akan saya coba untuk hal2 lain yang bisa lebih menguntungkan bagi para peternak, khususnya ternak unggas.

dari http://unggas-mars.blogspot.com/

Tidak ada komentar: