Sabtu, 30 Mei 2009

tips dan cara memulai bisnis internet

langsubg saja
1# Punya keinginan yang besar untuk semakin sukses setiap hari. Keinginan ini harus sangat kuat, sehingga keinginan tersebut mendorong anda secara untuk melakukan TINDAKAN YANG PERLU nantinya. Jika anda masih malas dan banyak alasan untuk sukses maka itu tandanya keinginan belum cukup kuat. Sangat sulit untuk berhasil dari posisi ini. hehe..
# Pastilah anda dan saya harus meluangkan waktu yang cukup, mau tak mau nanti harus kerja. Kalau anda belum dapat menyediakan waktu secara terjadwal setiap hari minimal 2 jam, sebaiknya pilih bisnis tanpa internet dulu lah. Waktu 2 jam itu anda gunakan untuk: belajar terus menerus sampai anda benar-benar menguasai bisnis anda nanti, melakukan kegiatan promosi secara rutin dan merespons pertanyaan-pertanyaan yang mungkin timbul dari calon pelanggan.
# Pilihlah bisnis internet yang bisa juga dijalankan tanpa internet. Kan tadi anda baru bisa ngenet sebentar-sebentar saja, lantas ngapai waktu sisanya ? harusnya anda tetap dapat melakukan bisnis walaupun tidak di depan komputer sekalipun. Kalau sebagai pemula anda sudah main google adsense yang fully harus via internet maka biasanya anda tak akan dapat banyak, seperti saya dulu. Nah, bisnis yang bisa campuran antara online dan offline ini misalnya bisnis MLM. Jangan hindari MLM, karena MLM yang benar itu sangat bagus, dan nanti anda akan tau bahwa tidak ada bisnis yang tidak mengandung sisi MLM ini. Semoga saya dapat menuliskannya lain waktu di sini. MLM bisa anda jalankan publikasinya via internet dan bisa juga anda jalankan di darat seperti biasa.Yang paling saya rekomendasikan untuk belajar adalah MLM yang produknya pasti terpakai, yang tak perlu anda terangkan lagi produknya, yang sistemnya bagus, yang bonusnya besar, yang perusahaannya legal terpercaya dan berijin untuk menjalankan bisnis jaringan, yang support systemnya lengkap. Adanya di http://plazapulsa.comBisnis pulsa ini adalah bisnis yang paling mudah untuk memulai belajar, bisa lewat internet, bisa juga sepenuhnya tanpa internet. Belanja dan transaksi pun tak perlu kemana-mana, cukup dariHP saja. Bisnis ini berjalan dimanapun asalkan ada sinyal handphone. Vnet bukan bisnis pulsa biasa, tetapi sangat luar biasa. Itulah yang masih 0 koma 00 sekian orang tau. Dan itulah yang akan kita ceritakan kelebihannya, melalui website. Anda tak perlu membuat website dengan susah payah, karena saya dapat membantu anda menyiapkannya, anda bisa langsung pakai. Berlaku ketentuan tentu saja. Ketentuannya kontak saya di http://plazapulsa.com
# Lakukanlah apa yang perlu untuk sukses dengan keinginan yang besar seperti nomor 1 di atas, dengan waktu yang cukup seperti nomor 2 di atas. Ikuti Training Online yang saya sediakan.
# Tentu saja banyak sekali bisnis-bisnis yang bagus lainnya yang dapat anda pilih. Pulsa adalah salah satu contohnya, seperti saya bilang tadi ini pengalaman pribadi. Yang penting lagi dalam memilih bisnis adalah, pastikan anda memilih bisnis yang dapat benar-benar anda fahami, mengapa kok bisa dapat hasil? dari mana hasil itu datang? Jangan terbujuk oleh iming-iming uang yang besar saja, sedangkan anda belum punya gambaran apa nanti yang harus dikerjakan, belum punya gambaran target pasar, belum tau persis produknya apa, belum tau benar apakah produk/jasa yang disediakan memang anda butuhkan. Bagaimana kalau pulsa? Anda sudah tau bukan ?. Jangan beli kucing dalam karung. Namun saya tak punya kuasa untuk mencegah anda memilih apapun yang anda inginkan. Kiranya tips saya ini berharga buat anda.
# Internet adalah komunitas yang luas, di dalamnya terdapat banyak sekali orang yang ingin berbsinis, dan sudah pasti sebagian besar lebih memilih bisnis yang mudah-mudah seperti Anda. Ketika anda sudah mahir menjalankan bisnis yang paling mudah, sudah rumusnya lah anda akan beranjak bisa juga menjalankan bisnis-bisnis yang lebih sulit dan perlu ketrampilan yang extra, mungkin juga perlu waktu dan tenaga yang lebih besar, mungkin pula dana yang lebih besar.Kalau di bisnis yang paling mudah saja anda masih gagal, itu tandanya anda belum punya keinginan untuk sukses yang besar. hehe.. Biasanya mau melangkah lebih jauh pun bisa jadi tak akan mulus, karena sukses itu memang mulainya dari keinginan yang kuat dan dibawa dalam tindakan tadi. Namun tentu saja saya menghargai pilihan-pilihan pribadi. Tidak berarti yang belum berhasil di bisnis pulsa juga akan gagal semua di bisnis yang lain. Saya bilang “biasanya”. Semua bisnis itu di mata saya cemerlang, tinggal sesuaikan dengan selera, tenaga, waktu, ketrampilan dan dana anda saja.
# Itu saja untuk memulainya. Sekarang tinggal ACTION, berbekal keinginan anda yang kuat. Silahkan pre-register di http://plazapulsa.com kemudian lakukan pembelian memberkit seperti nanti saya sebutkan, dan jalankan bisnis ini via internet, juga tanpa internet.


semoga berguna

http://faktorkali.com/bisnis-internet

Tidak ada komentar: